Saturday 19 March 2016

Spesifikasi Suzuki Ertiga Dreza

otomotiifindonesia.blogspot.com - PT. SIS telah mengeluarkan varian terbaru yaitu Suzuki Ertiga Dreza, mungkin perubahan pada Suzuki Ertiga Dreza tidak ada, cuma penambahan pada sisi depan dan belakang. Spesifikasi Suzuki Ertiga Dreza.



Pada sisi depan Suzuki Ertiga Dreza ada penambahan garnis grill berwarna krom di atas radiator, desain foglamp berwarna krom, lalu sisi samping terdapatnya garnis side yang disematkan body samping bawah dan velg yang menggunakan warna krom, terakhir sisi belakang terdapatnya emblem 'Dreza' yang semakin mewah dan elegan.


Selanjutnya sisi interior ada penambahan wood panel di pintu, dashboard dan jok menggabungkan dua warna, audio set tweeter, serta Head Unit menggunakan layar. Lalu untuk ruang kabin yang lega, serta baris ketiga sudah menggunakan 50:50, dan bagasi lebih luas sehingga kita bisa memuat barang lebih banyak.

Lalu pada dimensi Suzuki Ertiga Dreza memilili ukuran 4.325 x 1,695 x 1,685 mm, umtuk suspensi depan Suzuki Ertiga menggunakan MacPherson dengan tambahan per keong, suspensi belakang menggunakan jenis Torsion Beam tambahan per keong dan velg Suzuki Ertiga Dreza 15 inci dengan ban 185/65.

Untuk performa mesin Suzuki Ertiga Dreza menganut mesin berkode K14B DOHC 4 silinder segaris 16 katup yang memiliki 1400 cc. Mesin Suzuki Ertiga Dreza menggunakan Valve Timing(VVT) serta didukung Multi Poin Injection(MPI), lalu ditambahnya Drive Wire Teknology. Mesin Suzuki Ertiga Dreza menghasilkan tenaga 92 PS pada putaran mesin 6000 rpm, serta torsi sebesar 130 Nm pada putaran mesin 4000 rpm. Untuk sistem penggerak menggunakan roda depan.

Terakhir fitur keamanan dan kenyamanan Suzuki Ertiga Dreza, dari keamanan Suzuki Ertiga Dreza menggunakan sistem pengereman ABS+EBD, dual SRS Airbag, Child Proof Rear Door Lock, Keyles Entry dan Immobilizer. Untuk kenyamanan Suzuki Ertiga telah menyematkan Audio Video Navigation menggunakan sistem operasi Android dan IOS, kamera parkir dan AC Double Blower.

No comments:

Post a Comment