Friday 18 March 2016

Spesifikasi All New Toyota Hilux

otomotiifindonesia.blogspot.com - Sebelum keluarnya generasi terbaru dari Toyota Fortuner, pabrik asal jepang ini mengeluarkan All New Toyota Hilux dengan pembaharuan dari segi Eksterior dan Interior. Yap, mari lihat spesifikasi Toyota Hilux.




Dari bagian eksterior Toyota Hilux terlihat lebih mewah dan mengesankan, karna dengan wheelbase yang lebih panjang dan overhang pendek.

Selanjutnya bagian dimensi All New Toyota Hilux memiliki dimensi panjang
5,335 mm, lebar 1,855 mm dan tinggi 1,820 mm, sedangkan panjang wheelbasenya mencapai 3,085 mm.


Lalu pada bagian interior All New Toyota Hilux banyak perubahan pada generasi sebelumnya, seperti pada dashboard yang mirip dengan Toyota Corolla, terdapatnya aksesoris aluminium ditengah dashboard. Toyota Hilux juga menyematkan fitur layar infortaiment yang canggih dengan tombol haptic, bagian bawah terdapat slot CD/DVD.


Yang terakhir pada bagian performa Toyota Hilux dengan dikeluarkan empat type pilihan mesin, dua type memiliki mesin turbodiesel, sedangkan dua type lagi menggunakan bensin. Mesin Toyota Hilux masih menggunakan mesin yang lama, yaitu 2KD-FTV dengan 4 silinder segaris 16 katup DOHC, serta mampu menghasilkan tenaga sebesar 142 HP pada putaran 3.400 RPM dan torsi puncak 343 Nm pada putaran 1.600 hingga 2.800 RPM.

No comments:

Post a Comment