Monday 14 March 2016

Spesifikasi All New Mitsubishi Pajero Sport 2016


otomotiifindonesia.blogspot.com – PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) meliris All New Mitsubishi Pajero Sport versi baru, Mitsubishi Pajero Sport adalah SUV yang powerful berbalut tampilan mewah khas Mitsubishi.



Mobil Mitsubishi Pajero Sport ini tetap menyasar dikalangan segmen keatas. Type varian New Pajero Sport itu antara lain Pajero Sport Dakar, Pajero Sport Exceed, Pajero Sport GLS, Pajero Sport GLX, serta satu unit yang bermesin bensin, yakni Pajero Sport V6. Untuk New Mitsubishi Pajero Sport versi diesel, Mitsubishi masih mengusung mesin DOHC 2.5 liter 5 silinder. Type bensin Pajero Sport V6 menggunakan jantung mesin V6 3.0L SOHC MIVEC. Mari kita lihat eksterior dan interior yang ada di All New Mitsubishi Pajero Sport.



Tampilan Eksterior Mitsubishi Pajero Sport lebih Gagah dan Sporty. Dari segi eksterior, Pajero Sport generasi baru ini dengan bentuk lampu yang lebih sipit dari versi lamanya. Selain itu, Mitsubishi juga menambahkan aksen berbentuk bumerang yang menyatukan kedua head lamp dengan grill bagian bawah. Sementara itu, grill bagian atas Mitsubishi Pajero Sport versi 2016 tampil dengan desain mewah berbalut warna chrome yang lebih kuat, sedangkan interior All New Mitsubishi Pajero Sport ini masih  menggunakan konsep generasi sebelumnya. Meskipun begitu, New Mitsubishi Pajero Sport ini mengusung komposisi dashboard baru dengan tampilan aksen chrome yang membuatnya lebih terasa futuristik. Pada bagian tengah dashboard terdapat panel LCD yang berisi beragam fitur yang bisa diguanakan untuk mengetahui kondisi mobil. Di bawah panel LCD, dashboard Mitsubishi Pajero Sport diisi oleh perangkat audio. Sedangkan ruang kendali utama yang berisikan panel speedometer serta panel MID terletak di bagian kanan, tepat di depan setirnya. Selain itu, spesifikasi New Mitsubishi Pajero Sport ini juga mengusung desain Paddle Shift yang terlihat lebih mencolok dari versi lamanya.

Pajero Sport pada bagian bodi memiliki dimensi yang sangat besar. Secara spesifikasi, panjang semua tipe New Pajero Sport ini mencapai 4.695 mm dengan lebar body mencapai 1.815 mm dan ukuran tingginya bervariasi, tergantung tipenya, yabg membedakannya adalah untuk tipe GLS, Exceed, serta Dakar, tinggi bodinya mencapai 1.840 mm, tipe V6 yang tingginya mencapai sekitar 1.825 mm, dan untuk tipe GLX tingginya mencapai 1.800 mm. Sedangkan jarak sumbu roda atau jarak wheel base semua tipe mencapai 2.800 mm. Untuk memberikan kenyamanan bagi penumpangnya, Pajero Sport terbaru ini dibekali dengan sistem suspensi Double Independent Wishbone dengan Coil Spring yang telah dilengkapi dengan stabilizer pada suspensi depannya. Sementara untuk suspensi Mitsubishi Pajero Sport bagian belakang, menggunakan sistem tiga unit pegas terintegrasi dengan stabilizer bar. Kombinasi suspensi depan dan belakang ini akan memberikan kenyamanan maksimal pada penumpang. Sementara untuk sektor kaki-kaki, spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport dibekali dengan velg ring 17 dibalut ban berukuran 265/65 yang akan memberikan cengkeraman maksimal saat melaju kencang. Pada type bensin V6 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 220 PS pada putaran 6.250 rpm dengan torsi 28.7 Nm pada 4000 rpm. Mesin pada New Mitsubishi Pajero Sport ini digerakkan oleh transmisi INVECS II Sport Mode 5 percepatan.


Fitur-fitur keselamatan dan kenyaman Pajero Sport salah satu fitur baru yang hadir pada New Pajero Sport ini adalah Multi Information Display (MID) yang memiliki panel lebih canggih serta dilengkapi dengan Mitsubishi Audio System untuk memberikan kemudahan berkendara. Selain itu, New Mitsubishi Pajero Sport ini juga dilengkapi dengan Electric Sunroof yang akan memberikan udara segar saat Anda melewati jalan pedesaan. Lalu, generasi baru Mitsubishi Pajero Sport ini juga telah dilengkapi dengan Height Seat Adjustable pada tipe manual. Sedangkan untuk fitur hiburan, Mitsubishi mengusung sistem audio Wide 2DIN Multimedia untuk tipe Dakar dan Exceed serta 1 DIN AM/FM &CD Player untuk type GLS. Jadi, selain memiliki kabin yang mewah, spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport ini juga lengkap dengan fitur-fitur keamanan dan juga kenyamanan saat kita berkendara.

No comments:

Post a Comment