Thursday 17 March 2016

Spesifikasi All New Honda City

otomotiifindonesia.blogspot.com- Generasi pertama Honda City adalah tahun 1981 dan banyak yang menggemari mobil ini tersebut, tahun demi tahun Honda City banyak mengalami perubahan baik dari Eksterior dan Interior. Dan generasi sekarang tahun 2016 telah memamerkan Honda City di ajang Bangkok Motor Show di Thailand. Pada tahun 1996 Honda City mulai masuk di pasar Indonesia Mobil. Perlu kita ketahui All New City 2016 ini memiliki model yang eksklusif, dari pada lama-lama mari kita lihat spesifikasi dari Honda City 2016.



Pertama pada bagian eksterior Honda City didesain semakin eksklusif dan sporty, kita lihat pada sisi depan dengan  menyematkan bumber dan grille baru yang berdesain lebih sporty dari generasi sebelumnya. Garis-garis horizontal yang melekuk pada bodynya membuat Honda City semakin lebih berkarakter

Yang kedua dimensi yang dimiliki oleh Honda City ini adalah 4440x1695mm(PxL/mm), sedangkan untuk jarak wheelbase sepanjang 50mm.


Yang ketiga interior dari Honda Jazz ini terasa lebih nyaman dan menyenangkan, dari fitur yang canggih seperti Display Audio infotainment, didukung dengan 4 stereo, fitur Siri Eyes Free Voice, hill start assist dan cruise control.


Dan yang terakhir performa dari medin Honda City dengan menggunakan 1500cc dan dengan tipe mesin 1.5 L inline-4 i-VTEC Honda City mampu menyamai 117 tenaga kuda yaitu 6000 rpm dan torsi maksimal yang dapat dihasilkan adalah 4700 rpm. Selain itu fitur keselamatan, yakni adanya fitur Dual SRS Airbags, ABS-EBD, Safety Belt Double Load Limiter, dan Auto Door Locked.

No comments:

Post a Comment