Monday 14 March 2016

Spesifikasi All New Honda BR-V

otomotiifindonesia.blogspot.com- All New   Honda BR-V telah dipamerkan ajang tahunan otomotif GIIAS BSD Tangerang dan IIMS PRJ Jakarta 2015.



Honda BR-V ini memiliki type varian, mulai dari type , E, dan yang paling tinggi type Prestige, okelah saatnya kita lihat spesifikasi All New Honda BR-V.

Spesifikasi bagian mesin ini digunakan oleh semua tipe Honda BRV yakni tipe S dengan 6 manual percepatan, tipe E (pilihan manual atau CVT), dan tipe Honda BRV Prestige CVT. Semuanya dibekali mesin dengan kapasitas 1.5L alias 1496cc, 4 Silinder, Power Output 88Kw(120PS)/6,600 rpm, dan Torque Output 145Nm/4,600rpm.

Bagian dimensi Honda BRV terdiri dari Length x Width x Height: 4,455×1,735x1650mm, Wheel base 2,660mm, Front Tread 1,500mm, Rear Tread 1,500mm, dan Ground Clearance Over 200mm. Sedangkan bagian roda Honda BR-V menggunakan Wheel Size 195/60R16 dan Wheel Type 16" Alloy Wheel untuk semua type S, E dan Prestige CVT

Eksterior Honda BR-V terdiri dari Front Headlamp Projektor, Bulb Rear Combi Stop, Lamp, Fog Lamp, LED High Mount Stop Lamp, Auto Retractable Door Mirror, Chrome, Side Protector, LED Position Headlight, Aero Kit. Untuk type S tidak dilengkapi dengan Chrome, Side Protector, LED Position Headlight, Aero Kit. Untuk type E tidak adanya Aero Kit, dan untuk type Prestige telah dilengkapi fitur yang diatas.

Dan Honda BR-V dapat menampumg 7 penumpang dan kursi baris dibagian ketiga dapat dilipat kebawah, sehingga ruang kabin dibelakang lebih luas.


Selain itu ini  spesifikasi  fitur interior Honda BR-V yakni Double Blower AC, 50:50 Fold Down, 3rd Row Seat, Audio, Audio Steering Switch, dan Multi Information Display ,untuk tipe BRV Prestige CVT dan tipe E mendapatkan semua fitur kecuali berbeda pada Audio dimana tipe Honda BRV S hanya mendapatkan Double DIN, Honda BR-V tipe E mendapat audio monitor 6 inci dan Honda BR-V tipe Prestige mendapat audio monitor 6 inci plus nanoe, Honda BR-V tipe S juga tidak mendapatkan fitur interior Audio Steering Switch, dan Multi Information Display.

Spesifikasi bagian keamanan Honda BRV dibekali fitur Dual SRS Airbag, ABS+EBD, VSA, dan Hill Start Assist. Untuk dua fitur pertama Dual SRS Airbag dan ABS+EBD berlaku untuk semua tipe Honda BRV. Sedangkan fitur VSA dan Hill Start Assist hanya untuk tipe Honda BRV CVT Prestige.

No comments:

Post a Comment